May Day 2024, Anggota DPRD Kotabaru Sebut Nama Kapolres

Daerah65 views

KOTABARU,kabarOne.com- Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2024, Federasi Serikat Pekerja Minamas Area Sungai Durian kembali melaksanakan kegiatan May Day 2024 bersama ribuan buruh di Desa Sekayu Kecamatan Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru, Rabu (1/5/2024).

Kegiatan May Day 2024 dihadiri anggota DPRD Kotabaru Rabiansyah, diikuti oleh ribuan buruh Serikat Pekerja Minamas, dengan menampilkan hiburan rakyat serta membagikan ratusan doorprize kepada karyawan atau anggota.

Juga hadir Manager HRM Minamas KSP Suhardi, Manager Sekayu Estate Zamruddin Lubis serta beberapa Staf dan undangan dalam perayaan May Day di Minamas Area Sungai Durian.

Rabiansyah atau Robby sapaan akrabnya mengatakan, untuk pengamanan May Day di Sekayu Estate Area Sungai Durian di Desa Sekayu, Kecamatan Pamukan Utara juga di kawal langsung personel gabungan dari Polsek Pamukan Utara, Polsek Sampanahan, Polsek Sungai Durian, Satlantas Pospol Magalau Kelumpang Barat.

“Pengamanan idipimpin Langsung Kapolsek Pamukan Utara Inspektur Polisi Satu Charles Pangabean,selain itu dari TNI dan Security perusahaan juga terlibat dalam pengamanan ribuan buruh yang merayakan May Day di Kebun Minamas”, jelasnya.

Lebih lanjut, dalam kegiatan may day 2024, Kapolres Kotabaru juga turut berpartisipasi untuk mensupport dengan mengirimkan doorprize seperti mesin cuci, kompor gas dan barang lainnya.

“Karena dalam pelaksanaannya kegiatan ini juga memperebutkan Hadiah Utama Doorprize berupa 1 unit Sepeda Motor”, tambahnya.

Kata Robby, Federasi ASD dalam kegiatan May Day sebelumnya juga sudah membuka pasar malam sebagai bentuk hiburan keluarga, serta pada tanggal 5 Mei 2024 mendatang menggelar Turnamen Bola Volly Federasi Cup 8th di Randi Estate.

“Semoga seluruh kegiatan yang di laksanakan bisa berjalan lancar, dan saya juga mendapat undangan dari teman-teman Aliansi Serbusaka yang melaksanakan kegiatan May Day 2024 di Lapangan Tegal Rejo Serongga,” sebutnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *