by

Bamboo Inn, Hotel Bernuansa Nusantara Di Pusat Ibu Kota

-Wisata-3,602 views

Kabarone.com, Jakarta – Saat berkunjung ke Ibu Kota Jakarta tentunya penginapan adalah hal utama yang akan membutuhkan tempat. Namun anda tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan hotel dengan beragam fasilitas dan layanan yang tersedia hampir disetiap sudut kota. Namun tentunya anda harus menyesuaikan dengan keperluan dan dompet anda.

Namun jika anda membutuhkan penginapan yang berada dipusat kota Jakarta yang murah dan nyaman, tentu Bamboo Inn Hotel & Cafe adalah pilihan tepat bagi anda. Karena letaknya yang sangat strategis yakni di Jalan Kota Bambu Selatan No. 9, Slipi, Jakarta Barat tepatnya berada di antara Rumah Sakit Harapan Kita dan juga Rumah Sakit Dharmais maka sangat mudah dijangkau dan juga dekat dengan berbagai tempat-tempat seperti Mall, Perkantoran, Rumah Sakit dan juga gedung-gedung Pemerintahan.

“Hotel Bamboo Inn ini termasuk hotel standard bintang 3 dengan kondisi room available 90 kamar dan lokasi yang sangat strategis sehingga sekmen pasar kita itu sangat bagus. Posisi kita sangat strategis sekali karena selain dekat dengan pusat perbelanjaan besar seperti Pusat Grosir Tanah Abang, Mall Central Park, Mall Taman Anggrek, maupun Mall Ciputra, posisi kita juga tidak terlalu jauh dari Gedung DPR/MPR, bahkan kalau dari Bandara Soekarno Hatta hanya butuh waktu 30 menit untuk menuju ke Bamboo Inn,” papar Harso Yulianto, General Manager Hotel Bamboo Inn,  ditemui dikantornya, Rabu (21/10).

Selain posisinya yang sangat strategis, Hotel Bamboo Inn ini juga menawarkan kenyamanan dan pelayanan yang sangat baik. Dengan konsep suasana nusantara, anda akan merasa nyaman dan betah tinggal di Hotel Bamboo Inn ini. Selain itu, di Hotel Bamboo Inn ini anda juga bisa menikmati beragam kuliner khas nusantara, salah satunya Nasi Tempong yang sedang menjadi menu favorit hotel ini.

Menurut Harso, hampir sebagian besar tamunya adalah medical tourism karena memang posisinya yang berada diantara dua rumah sakit besar yakni RS. Harapan Kita dan Rs. Dharmais sehingga banyak keluarga pasien yang datang dari daerah menginap di Hotel Bamboo Inn, bahkan ada yang menginap sampai 3 bulan.

“Pasarnya untuk Medical Tourism 40% travel agen atau OTA 35% dan 25 % tamu yang akan transit dengan tujuan belanja ke pusat perbelanjaan seperti Tanah Abang dan Thamrin city. Selain medical tourism, banyak juga turis-turis asing yang sedang transit senang menginap di Hotel Bomboo Inn ini, karena tujuannya dekat dengan bandara. Selain itu Hotel ini sebenarnya unik, karena meskipun hotel kecil tetapi kebersihannya sangat kami utamakan sehingga menjadi nyaman,” tuturnya.

Untuk mengakses Hotel Bamboo Inn ini juga tidak begitu sulit, setelah keluar dari Pintu Tol Tomang anda ambil Jalan Letjen S. Parman, setelah melewati RS. Harapan Kita anda masuk jalan Bambu Selatan kira-kira 200m.

Hotel Bamboo Inn ini juga menyediakan beragam fasilitas diantaranya seperti Meeting Rooms, Bamboo Café, Massage & Spa, Parking Area, Laundry Service, WiFi, ATM, Hotel Clinic, Room Service s/d Pukul 22.00wib, dll. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp. 295.000,- dan sudah termasuk Makan Pagi untuk 2 orang.

Jadi, bagi anda yang sedang berkunjung ke Jakarta, Hotel Bamboo Inn bisa menjadi pilihan anda untuk menginap. Untuk reservasi room hubungi Telp +6221 560 9090 / Fax +6221 568 0983, Email : room@bambooinn-hotel.com atau kunjungi Website resminya www.bambooinn-hotel.com. (Dn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *