PT. Skip Senakin Selenggarakan Baksos Pengobatan Gratis

Daerah, Regional1,063 views

Kabarone.com, Kotabaru- PT. Skip Senakin ( Group Sinarmas ) menyelenggarakan bakti sosial (baksos) berupa pengobatan gratis bagi warga di 4 Desa, Desa Geronggang, Desa Tamiang Bakung, Desa Tebing Tinggi dan Desa Sang- Sang di wilayah Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Jum’at (22/2/18).

Kegiatan yang di lakukan PT. Skip Senakin sejak pukul 8.00 WITA sampai selesai di antaranya pemeriksaan kesehatan dan pengobatan oleh dokter dari PT. Skip Senakin dan yayasan Tzu Chi dengan cara jemput bola alias rumah ke rumah, tujuannya untuk membantu masyarakat pedesaan untuk mengakses pelayanan kesehatan yang memadai dan berkualitas.

Kami berharap dengan adanya kegiatan baksos ini, para warga manula ( Lansia ) dapat hidup dengan lebih sehat dan produktif,” ungkap D&L (legal Humas) PT. Skip wilayah Senakin Muhammad Ardi Distila.

Supiani salah seorang pasien lansia warga Desa Geronggang menyambut baik kegiatan bakti sosial kesehatan yang diselenggarakan oleh PT. Skip Senakin “Kami menyampaikan banyak ucapan terima kasih pada PT. Skip dan Yayasan Tzu Chi. Karena bisa membantu kami yang sudah lanjut usia ini untuk pelayanan kesehatan dan langsung di sambangi ke rumah masing- masing, ungkapnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *