Kawal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma-ruf Amin, Tim 7 Akan Hadir Bersama Rakyat

Kabarone.com, Jakarta – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Ma’ruf Amin 20 Oktober mendatang adalah hari yang sangat dinanti rakyat pemilih pasangan nomor 01 itu. Banyak elemen Relawan Jokowi Ma’ruf Amin yang menyatakan akan hadir saat pelantikan nanti. Salah satu diantaranya adalah Tim 7 Jokowi Presiden yang saat kampanye kemarin selain membuat kampung-kampung Jokowi, di Jabodetabek mereka juga aktif melakukan “Grebek Pasar.”

Tidak ada bedanya dengan grebek pasar, rencananya Tim 7 akan membagikan kaos kepada masyarakat yang akan turut hadir pada hari Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami Posraya Indonesia, Timbul Sehati Indonesia, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Relawan Sepeda, Garamiro dan Relawan Kerja Cerdas Ikhlas, sebagai Tim 7, kami bersama Rakyat akan menghadiri pelantikan dengan arak-arakan,” kata Sudiro Wakil Ketua Timbul Sehati.

Jefry Gunawan selaku Ketua Umum Posraya Indonesia turut menghimbau agar seluruh elemen Relawan dan Masyarakat untuk beramai-ramai mengawal Pelantikan Jokowi Ma’ruf Amin dengan gembira.

“Mari seluruh elemen pendukung Jokowi Ma’ruf Amin baik Relawan maupun masyarakat, kita ramaikan pelantikan 20 Oktober dengan gembira dan tertib, tanpa merusak fasilitas umum juga tetap membuat masyarakat sekitar merasa nyaman,” kata Jefry di Menteng Jakarta Pusat (10/10/2019).

“Kita akan hadirkan berbagai elemen pendukung Jokowi Ma’ruf dari Jakarta, Jabar, Banten juga dari berbagai daerah lain nya. Selain dengan arak-arakan Kami akan kawal pelantikan dengan berbagai seni dan kreativitas,” ujarnya kembali.

Para petinggi Relawan Jokowi dari Tim 7 telah berkomitmen, akan mengawal pelantikan Jokowi Ma’ruf Amin dan melawan segala bentuk teror yang akan mengacaukan situasi. (Vi2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *