BLT- DD Dibagikan, Bupati Kotabaru; Gunakan Masker Disaat beraktivitas Diluar Rumah

Nasional595 views

KOTABARU,kabarone.com- Desa Batuah Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2020 untuk 30 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di 10 RT.

Bantuan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Kotabaru di Lapangan Bulu Tangkis Desa Batuah, Selasa 14/7/2020.

Perlu diketahui, BLT-DD ini merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Dana Desa yang diperuntukkan membantu masyarakat yang tedampak musibah pandemi covid-19.

Turut hadir Anggota DPRD Kotabaru, Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Sigam, Forkopimca, Kepala Desa dan perwakilan masyarakat yang menerima bantuan.

Bupati Kotabaru H Sayed Ja’far dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah akan terus memberikan bantuan kepada saudara saudara kita yang lain.

Ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 saat ini, gunakanlah bantuan ini dengan sebaik- baiknya, paparnya.

Pada kesempatan ini, Orang nomor satu di Bumi Saijaan juga menghimbau kepada warga agar selalu memperhatikan yang namanya kesehatan dan jangan lupa selalu menggunakan masker kemanapun saat beraktivitas diluar rumah.

Kesehatan merupakan kekayaan yang sangat berharga, ujarnya mengakhiri.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *