Sukseskan Program Vaksin, Kepsek Sman 1 Tanah Jambo Aye Terima Penghargaan

Hankam259 views

Aceh Utara, KabarOne – Kepala SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Talhah, M. Pd. mendapatkan penghargaan dari Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, karena telah menyukseskan Percepatan vaksinasi Covid-19 Nasional di lingkungan sekolah setempat.

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolres didampingi Kasat lantas AKP Adek Taufik di halaman sekolah setempat, Rabu (10/11/2021).

“Piagam penghargaan itu kita berikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kesuksesan Percepatan vaksinasi Nasional di lingkungan Sekolah yang dia pimpin,” kata AKBP Riza Faisal.

Sementara Kepala SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye, Talhah menyebutkan Vaksinasi dilakukan di sekolah melalui Program “Vaksin Tamoeng Sikula”  yang Digelar Polres Aceh Utara bekerjasama dengan Cabang Disdik Aceh dan Dinkes Aceh Utara.

“Vaksin untuk siswa ada dua lokasi, disekolah dan di poliklinik polres Aceh Utara, melalui sistem antar jemput  petugas dari Polres Aceh Utara, kedepan kami harapkan lebih banyak lagi kegiatan positif lainnya yang dapat membangun kerjasama dalam mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19,” pungkasnya.

Seraya menambahkan, semoga nantinya akan lebih banyak lagi kegiatan positif lainnya yang dapat membangun kerjasama guna mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19.(*fadhil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *