CSR Sebuku Coal Group Dukung Pembangunan Fasilitas Ibadah di Desa Mekarpura

Daerah342 views

KOTABARU,kabarOne com- CSR Sebuku Coal Group kembali menyalurkan bantuan untuk menunjang aktivitas keagamaan, penyaluran bantuan tersebut ditujukan untuk memenuhi fasilitas penunjang tempat ibadah pembangunan pagar Masjid Al-Musammahah Desa Mekarpura, Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru beberapa waktu lalu.

Bantuan yang diberikan berupa batu gunung 27 m3, semen 22 sak, pasir 45 m3, besi polos 60 batang, bekisting multiplek 7 lembar, cat diding 100 kg, besi dan pipa 5 batang.

Penyerahan bantuan langsung diterima oleh pengurus masjid didampingi oleh Ketua BPD Desa Mekarpura.

Officer Corporate Social Responsibility Sebuku Coal Group Akhdiat mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu kepedulian dan komitmen perusahaan terhadap masyarakat di bidang sosial keagamaan dan bentuk dukungan dalam peningkatan fasilitas ibadah masyarakat di Desa binaan.

Sementara Ketua BPD Desa Mekarpura Amir mengucapkan terima kasih atas perhatian CSR Sebuku Coal Group, terutama dalam membantu pembangunan pagar masjid yang menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat di Desa mekarpura ini.

Semoga kerjasama dengan Sebuku Coal Group seperti ini bisa terus terjalin demi kebaikan bersama, ujarnya mengakhiri.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *