Spenta Fest Digelar Dalam Rangka HUT SMPN 7, Pemimpin Baru Akan Lebih Baik Lagi

Daerah62 views

KOTABARU,kabarOne.com- Spenta Fest dengan mengangkat tema “Siap maju melesat tanpa ragu” digelar oleh SMPN 7 Kotabaru dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Ke- 15 yang berlangsung di halaman sekolah SMPN 7 Kotabaru,Sabtu (04/05/2024).

Berbagai lomba dilaksanakan untuk memeriahkan HUT SMPN 7 ke-15 dengan mengikutsertakan dari sekolah lain di wilayah Pulau Laut Sigam dan Pulau Laut Utara untuk tingkat sekolah dasar, diantaranya lomba menyanyi, baca puisi, LKBB, senam, lomba rangking 1 dan menghafal surah.

Spenta Fest dihadiri perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotabaru, koordinator pengawas, Diskominfo dan orang tua siswa SMPN 7 Kotabaru.

Kepala sekolah SMPN 7 Noor Zakiah,SH mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan spenta HUT SMPN 7 Kotabaru, dimana kegiatan ini adalah acara puncak dimana sebelumnya sudah dilaksanakan lomba-lomba mulai dari tingkat SD, yaitu lomba senam, lomba baca puisi, lomba surah pendek dan lomba paskibraka.

Lebih lanjut, Intinya adalah kegiatan ini menginginkan potensi-potensi siswa yang ada di Pulau Laut Utara maupun Pulau Laut Sigam berkembang, salah satunya dengan kegiatan ini dan diakhiri dengan kegiatan spenta ini rasa syukur kami karena spenta sudah berusia 15 tahun.

“Alhamdulillah perkembangannya sampai ke- 15 tahun ini merupakan usia remaja SMP Negeri 7 sudah berkembang baik dan sejajar dengan sekolah SMP yang ada di Kabupaten Kotabaru”, ucapnya.

Sementara itu, Perwakilan Dinas Pendidikan Abdul Ghoni mengatakan, ucapan selamat kepada SMP Negeri 7 kotabaru yang pada hari ini merayakan ulang tahun ke 15, suatu perjalanan yang mulai menginjak dewasa.

Sehingga pada saat inilah menjadi moment yang akan menentukan kedepannya apakah menjadi yng lebih baik atau tetap seperti yang ada, itu tantangan bagi bapa dan ibu guru menjadi pendidik di SMP Negeri 7 kotabaru.

“Mudahan dengan kepemimpinan yang baru ini akan lebih maju dan baik dari segi prestasi maupun dari segi hal-hal yang lain’, harapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *