Jaksa Agung Buka Puasa Bersama Komisi III DPR dan Ketua Komisi Kejaksaan

Nasional717 views

Kabarone.com, Jakarta – Jaksa Agung mengelar acara buka puasa bersama di ruang Sasana Pradana dan Sasana Binar Karya, Gedung Kejagung RI, Jalan Hasanudin Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016). Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Komisi Kejaksaan Sumarno, Anggota Komisi III Tifatul Sembiring, Nasir Djamil, Masinton Pasaribu, Ashrul Sani serta Abu Bakar Alhabsyi.

“Alhamdulillah di bulan puasa ini Komisi III mau hadir di sini, yang kedua Komisi Kejaksaan yang jadi partner kita menjadi lebih baik,” ujar Prasetyo dalam sambutannya, Kamis (9/6/2016).

Jaksa Agung menambahkan, bahwa puasa ramadhan ini melatih displin waktu dalam menyelesaikan tantangan yang ada. Karena disini, lanjutnya, dalam pelaksanaan pengabdian negara perlu dilakukan displin waktu.

“Masyarakat mengharapkan kinerja baik, begitu juga kami mengharapkan kerja sama baik dengan eksekutif, legislatif maupun yudikatif,” paparnya.

“Dengan puasa diharapkan meningkatkan kepedulian kita antar sesama saudara Karena masih banyak saudara kita yang hidup dibawah garis normal. Begitu banyak nikmat yang harus di syukuri,” tuturnya. (Sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *