BAN-PT Visitasi Progdi MI Unisbank Semarang

Daerah, Regional438 views

Kabarone.com, SEMARANG-Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Unisbank mendapat kunjungan dari Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT),Jum’at (14/6).

Kunjungan tersebut dalam rangka visitasi Program Studi D3 Manajemen Informatika Fakultas Teknologi Informasi Unisbank.

Selaku Tim Asesor terdiri dari Dr. Ir. Sri Nurdiati, M.Cs dari Institut Pertanian Bogor dan Iwan hartadi Tri Untoro, ST., M.Kom dari Universitas Teknologi Yogyakarta. Visitasi berlangsung pada 13 – 15 Juni 2019.

Kedatangan Tim asesor disambut oleh Dekan Fakultas Teknologi Informasi, Kristophorus Hadiono, Ph.D, bersama Ketua Program Studi Manajemen Informatika, Eko Nur Wahyudi, M.Cs, Rektor Unisbank Dr. Safik Faozi, M.Hum, Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Edy Winarno, M.Eng., Ketua Pengurus YPPMI, Dr. Alimudin Rizal Rifai, Badan Pengawas YPPMI Dr. Tristiana Rijanti, M.Hum dan para Dosen serta Tim Borang Program D3 Manajemen Informatika Fakultas Teknologi Informasi Unisbank.

Dalam sambutannya ,akreditasi merupakan prioritas bagi semua program studi yang ada di Indonesia baik perguruan tinggi swasta maupun perguruan tinggi negeri.” Mudah mudahan pula visitasi progdi ini mendapatkan hasil terbaik, yaitu terakreditas A, “harapnya.

Sementara Tim Asesor BAN-PT Dr. Ir. Sri Nurdiati, M.sc sangat mengapresiasi civitas akademika dari Fakultas Teknologi Informasi sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan akreditasi.

Ia juga menyampaikan bahwa kedatangannya yang pertama adalah dalam rangka silaturahmi dan diberi tugas oleh BAN-PT dalam rangka asesmen lapangan, sekaligus ingin melihat apa yang sudah dilaksanakan oleh fakultas teknologi informasi khususnya Prodi Manajemen Informatika.

“Berharap civitas akademika Fakultas Teknologi Informasi Unisbank dapat menerima kedatangan kami sebagai asesor, dan semoga apa yang diinginkan bersama dapat tercapai”, harapnya.(Amr,Kar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *