ANSOR BERSAMA TDA LAMONGAN DAN MUSPIKA GELAR BAKSOS BERSAMA

Daerah421 views

Lamongan, Kabarone.com – Di tengah situasi pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Ansor Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan Bersama Kawan – kawan Komunitas TDA (Tangan Di Atas) Lamongan dan Muspika Sukodadi melaksanakan giat bakti Sosial Bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (7/8) ini berupa Pembagian Masker dan Makanan berupa Nasi Kotak kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Sukodadi.

Rombongan Bakti Sosial berangkat dari Mapolsek Sukodadi dengan kawalan dari personil Polsek dan Koramil Sukodadi menuju titik pertama aksi di Pasar Sukodadi.

Di Pasar Sukodadi Tim yg terdiri dari Sahabat – Sahabat Ansor, Kawan – kawan TDA, dan dari Muspika yg dipimpin langsung oleh Bapak Kapolsek, Danramil, dan Sekcam Sukodadi langsung giat turun lapangan untuk membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat sekitar yang ditemui.

Kemudian tim berlanjut menuju ke Pondok Pesantren Ar – Roudhoh di Desa Kebonsari Sukodadi dan Pondok Pesantren Roudlotul Muttaqin Talun Sidogembul Sukodadi untuk bersama – sama menyerahkan Masker dan Nasi Kotak kepada para santri melalui Pengasuh setempat.

“Kami berharap dengan Kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekitar Khususnya dalam pemenuhan kebutuhan masker” Ujar Fauzun mewaili dari tim Baksos bersama dan selaku Ketua PAC GP ANSOR Sukodadi ini.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukodadi mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh sahabat – sahabat Ansor dan TDA “Saya mengapresiasi sekali kegiatan yang dilaksanakan oleh sahabat – sahabat Ansor dan TDA dalam membantu masyarakat dan memaksimalkan penggunaan masker” tegas Bapak AKP Saifuddin selaku Kapolsek Sukodadi. (F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *