Terlibat Penipuan Oknum PNS Kediri Diamankan Polisi

KEDIRI. Kabarone.com – Seorang oknum Pegawai Negri Sipil (PNS) yang berinisial YH dan menjabat sebagai KASI Pemerintahan di Kecamatan Mojoroto harus diamankan di Mapolsek Semen Kabupaten Kediri, lantaran diduga melakukan tindakan penipuan.

YH terlibat jual beli kendaraan roda empat, kemudian setelah dilunasi ternyata BPKB berada di salah satu koperasi di wilayah Kecamatan Mojoroto. Sang pembeli minta BPKBnya, karena tak kunjung diberi dan diketahui berada di koperasi, akhirnya dilaporkan ke Polsek Semen.

Menurut Kapolsek Semen AKP Karyoko, YH ditangkap lantaran adanya laporan warga. Namun pihaknya belum bisa mengkonfirmasi secara mendetail terkait kembenaran kasus tersebut. “kasus tersebut masih dalam proses pendalaman. Dan saat ini kita belum berani mempublikasi lebih lanjut,” ujarnya saat di temui di Mapolsek Semen, Selasa (20/2) sore.

Camat Mojoroto Kota Kediri Muhammad Ridwan memebenarkan atas kasus yang menimpa kepada bawahannya tersebut. “YH memang sebagai Kasi Pemerintahan disini, ” ujarnya.

Muhammad Ridwan menambahkan kasus tersebut adalah kasus personal tidak ada kaitannya dengan pemerintah kecamatan. “Gak terlalu ngefek lah, kan yang kena perseorangan itu,” tandasnya.

(sis/uby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *