Indonesia Power Semarang PGU Peduli Sekolah

News358 views

SEMARANG,kabarone.com- PT Indonesia Power Semarang PGU menyalurkan Program Bantuan Sarana Prasarana bagi 3 (tiga) Sekolah Dasar di wilayah Tanjungmas Semarang, Rabu 16 Februari 2022.

Kegiatan ini dilakukan bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Tengah.
“Kami dari PT Indonesia Power Semarang PGU memberikan bantuan sarana prasarana berupa buku-buku dan mesin cetak printer kepada SD Barunawati, MI Kebonharjo dan SD Kusuma Bakti di area Ring 1 Perusahaan. Bantuan diberikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing sekolah. Harapannya bantuan ini bisa memberikan semangat kepada guru dan siswa untuk terus berprestasi” tutur Dadan Budiansyah, AMU COMDEV PT Indonesia Power Semarang PGU.

Kepala Perwakilan IZI Jawa Tengah, Djoko Adhi Saputro menyampaikan bahwasanya bantuan sarpras ini adalah salah satu aspek program pendidikan yang ada di IZI.

” Momentum sangat tepat karena pendidikan sedang sangat berat, memberikan optimisme, memberikan pesan kepedulian PT Indonesia Power Semarang PGU turut andil dalam kecerdasan anak bangsa, satu hal yang perlu IZI dukung dan apresiasi,” kata Djoko

Mei Ilmayani selaku Kepala Madrasah MI Kebonharjo mengaku senang atas bantuan yang diterima untuk sekolahnya.
sa
” Saya senang dan berterimakasih, Alhamdulillah kami sangat membutuhkan printer, kemarin musim hujan jadi printer lama kami rusak kena air hujan belum bisa beli karena dana BOS belum cair, jadi menganggu aktifitas kami. Kami berharap murid kami yang belum mendapatkan beasiswa bisa dibantu dan bantuan sarana prasarana tetep jalan,” sambut Mei. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *