Pengajian Al-Hidayah dan IIPG Beri Santunan Kaum Dhuafa

Ragam580 views

Kabarone.com, Jakarta – DPP Pengajian Al-Hidayah melaksanakan santunan kepada perempuan dhuafa yang ada di sekitar kantor DPP Partai Golkar bertempat di kantor DPP Pengajian Al-Hidayah Slipi, Selasa (28/5).

Santunan yang diberikan kepada 500 perempuan dhuafa yang ada di sekitar wilayah DPP Partai Golkar ini dilaksanakan berkat kerjasama Pengajian Al-Hidayah dengan IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar).

Menurut Sekarwati, Sekjen DPP Pengajian Al-Hidayah yang menggagas acara ini, bantuan berupa sembako disiapkan oleh DPP pengajian Al-Hidayah, sementara IIPG memberikan bantuan mukena dan Al-Quran.

“Perempuan-perempuan dhuafa yang tersebar dalam berbagai majelis taklim sekitar kantor DPP Partai Golkar ini telah menjadi binaan DPP Pengajian Al-Hidayah sekian lamanya. Kegiatan dilakukan setiap bulan melalui pengajian dan kajian rutin. Dan setiap ramadhan, ada tadarusan yang akan ditutup dengan pemberian santunan” terang Sekarwati.

Sekarwati berterimakasih pada IIPG dan jajaran, dengan komando Ibu Yanti Airlangga yang merespon cepat dan mengupayakan kegiatan rutin Al-Hidayah ini bisa berlangsung lebih meriah.

“Alhamdulilah, kegiatan santunan yang dibuka oleh Waketum DPP Al-Hidayah sekaligus Pengurus IIPG ibu Marhamah Mujib ini bisa berjalan dengan lancar meski penerima santunan membludak sampai keluar ruangan yang disediakan,” ungkapnya.

Acara ditutup dengan tausiyah dari Ibu Rusydah, Ustadzah senior DPP Al-Hidayah dan ketua bidang dakwah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *