Keluarga Besar Unisbank Membagikan 200 Paket Sembako Untuk Masyarakat Sekitar Kampus

Daerah, Regional382 views

SEMARANG,kabarone.com – Dihari pertama pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Kota Semarang, Keluarga Besar Unisbank Semarang terdiri dari pejabat rektorat membagiikan paket sembako kepada masyarakat sekitar kampus Unisbank tepatnya di wilayah Mugassari dan Bendanngisor Semarang, Senin (27/04/20).

Rektor Unisbank Semarang Dr.Safik Faozi,SH.M.Hum.mengatakan, bagaimanapun pandemic cofid19 berdampak terhadap ekonomi masyarakat.

“Kita mengajak alumni,mahasiswa,dosen dan karyawan untuk meringankan beban masyarakat dengan membagi-bagikan sejumlah 200 paket sembako berupa beras,minyak goring,gula kepada masyarakat sekitar kampus. Tak hanya masyarakat sekitar, sejumlah cleaning service dan satpam juga mendapatkan bantuan sembako,’terangnya.

Safik menambahkan, kegiatan ini secara langsung untuk mendukung Perwal Nomor 28 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2O19 (Covid-19) di Kota Semarang.

‘ Ruang gerak masyarakat yang terbatas pasti berakibat pada pendapatan masyarakat seperti halnya pekerja harian. Untuk itu diperlukan upaya untuk meringankan beban mereka,’ tandasnya.(Amr,Kar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *